Selasa, September 28, 2010

Hanya Sekedar Iseng buat Blog

Mempunyai Blog?.....yah hanya sekedar iseng dari pada gak punya blog. Biar di bilang gaul dan gak Gaptek. Saya juga sebenarnya susah dan bingung sebenarnya apa sih untungnya saya punya blog?... yah saya ikuti ajalah saya juga gak tau yang penting saya bisa nulis dan tersimpan terus, saya mungkin bisa lupa dan bahkan tidak ingat sama sekali, tapi dengan saya punya blog ini mudah-mudahan bisa membantu saya supaya tidak lupa dan ingat terus apa yang saya tulis.
Di awal saya membuat blok ini saya bingung mau ngapain dan mau di apakan blog saya ini. mau nulis juga gak tau apa yang di tulis mikir aja kayanya susah banget. Tapi gak apa-apalah namanya juga belajar, salah itu hal biasa sebagai permulaan untuk belajar. Kalau kita gak salah berarti kita gak bakalan tahu dan gak bakalan bisa karena banyak orang belaja dari kesalahan.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar